Pages

Subscribe:

Apr 8, 2012

Story of 'merah'


Story of ‘merah’
Assalamualaikum reder, (reader maksutnya) ..
merah, merah , merah . apa yang ada di pikiran kamu tentang ‘merah’? (warna)
berani kah?
hups, kali ini tentang si merah. Memang kebanyakan makna dari warna merah adalah berani, keberanian. Setelah di pikir-pikir dan di telaah , *cieelah* , emang bener merah itu artinya berani. Berani dalam segala apapun, termasuk max and match color with red !
dulu, jaman dulu pas masih lugu-lugu nya aku, paling ogah sm warna merah, entah hal apa yang bisa ngebuat aku anti sm merah. Pokoknya paling muales pk baju warna merah, tepatnya ga punya baju yang warna merah meriah karna dari awal ga terlalu suka sm merah ! .
hmmmmph, apa ya, mungkin warna yang berani itulah yang ngebuat aku ga PD, ya Ga PD itu judulnya. Awal ga PD itu pasti karna ga nyaman. Dan karna dari jaman hong warna merah itu merah, warna yang berani banget,  ngebuat orang yang pasti ngelirik si merah itulah yang ngebuat ga nyamanlah, ga PD lah ga de el el dah ..
tapi emang iya geh, ..
walo gitu setelah lama-lama di perhatiin warna merah ini nantang banget ya, nantangin aku untuk nyoba si merah itu. Awalnya ragu banget pas mau beli si merah, tapi karna kunci dari berani itu adalah harus PD, dan PD itu yang ngebuat orang nyaman ngeliat kita akhiiiiiiiiiiirnya aku memerah juga, memberanikan diri juga untuk nyoba si merah .

awalnya itu, dari jam . dari jam jam yang aku punya pasti dah warna nya gelep, atau maximalnya warna kulit . tapi eeeh kepincut juga sm jam merah itu .. hahaa, sayang ga ada moment yang pas , pas lagi sm jam merah itu ..
Habis jam ... lari merah ke jilbab . sama kayak jam riwayatnya , kebanyakan jilbab aku ya warna warna gelep, item,abu,hitam,abu-abu, ya seputar itu itu aja .. atau warna hijau,biru tapi yang tua jadi ga terlalu ngenjreng kalo di pake. Maklumlah orang udik, jadi ya banyak ga PD nya kalo mau make yang macem-macem.. takut ga pantes dan takut di ketawain sm orang .
hehee *Lebay. Tapi teteeeeeeps harus PD kalo mau diliat orang pantes, iya ga ???
akhirnya punya deh warna merah itu .. ~yihiii
Next next .. selanjutnya pas lagi iseng muter-muter Bambu Kuning sm temen, liat deh baju kaos biasa with color red nya itu .. ragu banget stelah fix tawar-menawarnya sm si abang jualan baju itu, iya enggak, iya enggak , akhirnya iya ke beli !
tapi jagi menggalau lagi abis di liatin warna baju yang lain sm si abangnya itu ..
ada wrna merah, biru,putih,krem and pink . ok thanks God ! cocoklah , semua baju warna itu yang blm ku punya cm merah, kata abangnya “udah, ambil yg merah aja bagus kok”, kata temenku “iya udah ambil aja drpda nti lo nyesel” #Jleb ..
tambah jadi galau gara-gara temen aku ngmg gitu .. nyeseeeeeeek bgt ..
*jhahahaa lebay lagi . well, pulang dari bambu kuning bawa hasil si red itu .
Dari hari ke minggu , dari minggu ke bulan , masih aja kelipet dengan manisnya baju merah itu di lemari ku,
dan saaaaaaaatnya tiba, aku, aku, aku memerahkan , ups , memberanikan diri utk nyoba si merah itu.
alhasil gini deh ..

Emmmh, abis di liat liat, aku zoom satu persatu fotoku sm si merah ini, ya lumayan nice lah .
akhirnya aku bawa si merah ini jaga toko (kegiatan pas sela-sela jadwal pulang, jaga toko! Huuft -,-“), dengan niat Bismillah, aku pake si merah ini.
semoga ga diledek-ledekin sm orang-orang doaku , yaaah karna aku ga pede, eeeh kurang pede.


Dan alhamdulillah semuaaaaaaaaaaaaaaa lancar . hahahaaaaaaaaag
abis dapet si “mba PD” itu langsung deh keluar aslinya yang rada narsis, heheee
 




Jaga toko itu ga gampang loh, walo Cuma jadi kasirpun juga capek! . gimana enggak geh, start dr jam 8 and off jm 5 sore .. mapaaaaaaaaaas lumanyan banget bete nya ..
tapi adekku yang manis ini jemput and ngajak aku “mba, temenin aku beli buku di chandra”.
oke well yukkk cap cuss deh kita ke cn Cuma beli buku.. oh No ! tapi ga apalah drpda aku mutung jaga toko, hehe ,

sampe di cn,
niatnya sedikit ngelenceng ..
dari beli buku di lantai bawah, nyasar ke lantai atas liat2 baju. Hahaaa
pas mau nyobain baju, terbesit deh ide isseng kita .
niat fitting room jadi studio foto deh .. ahahaaaag :D






well, gara-gara yang ini, jadi agak sedikit pede kalo sm si merah :)

end-
waalaikumsalam yaa..

No comments:

Post a Comment