Pages

Subscribe:

Apr 8, 2012

2 without 3

oke , first bismillah..
assalamualaikum ..
well, kayaknya ga adil ya kalo adek yang satu di post tapi adek yang satunya lagi ga di post.
okeee, kali ini mau post foto-foto aku sm adekku yang kedua , her name is "Dilla hanun Zhafira" .
she 12th years old :) ,
aaaaaaaah ribet deh mau deskripsiin dia, hehee V
langsung aja ya ,
ini tampang manisnya

manis kan ? manisan aku apa dia ? heheweeg :p

setelah nyari-nyari foto jaman dulu akhirnya ke found juga!


damn- ketemu foto waktu dulu , hahaaa jadi geli liat ekspresi muka aku ..
eh eh si dilla , adekku juga masih embem pipinya yaa ..
next .. 
aku tuh jarang banget foto sm adekadekku. apalagi sm yang atu ini, tiap kali di ajakin foto alias narsis bareng pasti gak mau, nyebelin !
tapi ada saatsaat akurnya loh ..
like this 


hahaaaa #LOL deh ya..
tapi walo banyak ga akurnya aku sm dia, kadang-kadang dia penurut loh . kayak misalnya aku suru dia loncat-loncat trus aku shoot deh,

bhahahaaaaaaag ..
iseng-iseng nyuru dia loncat-loncat akhirnya ke shoot yang rada lumayan bagus lah , ga bayang bayang gimana gitu..
ayoooo yoo ikut loncat bareng-bareng :p
jkakakaaa :p


No comments:

Post a Comment