Pages

Subscribe:

Nov 1, 2011

10 Pom Bensin Unik apa Aneh ??

berikut adalah 10 pom bensin yang memiliki bentuk mmmmmmm apayah yang enak nyebutnya , aneh , apa justru unik ???
langsung aja deh, cekidoooooost 



1. Ini rumah indah dibangun di Chicago pada tahun 1922 dan memiliki sejarah skandal yang berkaitan dengan hilangnya cadangan minyak membuat U. S. Presiden pada waktu itu adalah Warren G. Harding diberhentikan dan Menteri Kejatuhan Albert Interior ke penjara. Sebuah rumah dengan atap genteng atas silindris melingkar merah, logam pegangan dan corot dengan beton. SPBU ini tidak lagi digunakan.




2. . Sejak tahun 1937, arsitek Denmark Arne Jacobsen telah membuat gagasan untuk membangun sebuah pompa bensin dengan gaya minimalis modern di Kopenhagen dan bekerja sampai hari ini masih beroperasi dan merupakan salah satu stasiun dianggap paling indah di negeri ini Nordic.

3. Ini SPBU di Boston tetapi memiliki bentuk sudut dan penampilan logam dingin, tetapi terbuat dari bahan limbah dan diberi nama salah satu stasiun gas yang paling ramah lingkungan terlebih dahulu. 

4. Rumah itu adalah karya seniman terkenal bordir Jennifer Marsh. Pada tahun 2007 dia pameran internasional untuk lukisan dan sulaman sebagai bagian dari pameran itu. Rumah itu ditutupi dengan lukisan-lukisan dan persegi bordir tampak seperti rumah yang jauh dari animasi yang indah.


5. Modern gas stasiun dengan nama Jack Colker Union Road terletak di Crescent Drive di Beverly Hills, California dan sebagai penerus ke bandara terkenal di Los Angeles.


6. Satu bekerja dengan gaya khas Artdecor sering digunakan dalam pemasaran kota-kota utama gedung.


7. Orbit stasiun gas di Sacramento, California, membuat kita merasa seperti alien datang ke tempat ini dan ini adalah track record mereka di Bumi.


8. Belitan kubah fleksibel terletak di Fremont, California


9. Sebuah kontainer dapat diubah menjadi pompa bensin dan terletak di potensi wisata Nil Barat kabupaten Koboko negara di Afrika timur, Uganda.


10. rumah Pretty nice looking seperti warung kue di kota ternyata menjadi gas station Texaco perusahaan berlokasi di Kansas.


No comments:

Post a Comment