Pages

Subscribe:

Mar 21, 2012

di kelas . . .


Hello assalamualaikum . . .
 setelah sekian lama gak ngutak ngatik ini blog akhirnya mood untuk isengiseng buka blog kecapai juga..
Hmmmmm
kali ini aku mau post foto-foto sm temen temen dikampus kalo udah gak ada kerjaan di kampus. Setelah lelah belajar (bener-bener kuliah with dosen loh), lelah online dan lelah ketawa-ketiwi , dan juga lelah bengong-bengong karna sangking udah bosen bin jenuh jadi deh gilagilaan poto ..
ya gak gila gila juga sih, masih dalam batas normal kok :) heheee ...

ini dia .. siap yaaaaaaaaaaaaaaa say kimchi .. (ala korea
\(^^)

 
Aku dengan indah .. hayoo hayooo tebak mana aku mana indah ..
hahahaaaaa... yup , indah yang sebelah situ aku yang sebelah sini .. taukan ?
heheee.. just kiddg :)
indah sebelah kiri , aku sebelah kanan

lanjuuuuuuuuuuuuuuuut ..
yaks, model selanjutnya ada sherly, vrita dan aku



 
Naaaah, yang dibelakang nooh, ada mycouple..
kenapa couple karena tanggal lahir kita sama, 3 agustus tahunnya juga sama
92.. (ya iyalah yaa.. heheee

next....
ada mujahidatusyifa alias syifa, , me
and septi,





 
Model selanjutnya yang berdiri si sherly and angel si absen 1.
yang duduk aku and bundaaaaaaaaaaaaaaa



 
Yang atas aku n sherly
yang bawah aku n
bundaaaaaaa ˆ​​​​ʃƪ)  (ʃƪˆˆ​​​​)
  Dan bersama sama ...
syifa- bunda  aku  astri and sherly ...
ˆ​​​​ʃƪ)  (ʃƪˆˆ​​​​)


 
hahahaaaaaaaaaa
gimana agan agan n sista sista .. cantik  cantik kannn ..
heheee.. gini nih jadinya kalo udah mentok tok gak ada gawe dikelas ..






huuuuuuuuuuuuhm ..
udah dulu yaaa, besok kita capcus lagi isi post yang laen ..
tararengkyuu..
waalaiukumsalam 
 

No comments:

Post a Comment